Impor door to door



Untuk Anda baik pribadi maupun perusahaan yang tidak paham mengenai import namun ingin menghindari pengeluaran yang tak terduka akibat beban pajak impor dan berbagai resiko lainnya. Kami siap memberikan solusi door to door import. Dimana semua biaya bisa diketahui dengan jelas sebelum melakukan import, serta tidak ada hidden cost.

Mempunyai supplier di luar negeri ataupun rekanan bisnis namun memiliki kesulitan tidak dapat mengirimkan langsung ke Indonesia saat ini bukan masalah lagi apabila diberikan kepada perusahan yang tepat untuk menanganinya. Maka dari itu, Kami siap memberikan pelayanan door to door semudah berbelanja lokal.

Kami paham mengenai kelancaran bisnis sangat menunjang dalam keberhasilan dan kemajuan bisnis itu sendiri, sehingga menghindari tertahannya barang di Bea dan Cukai, dan ketidakjelasan status kiriman juga patut untuk dihindari sejauh mungkin. Anda dapat menghubungi Kami untuk mendapatkan alamat penyimpanan ataupun stock di masing-masing negara yang disertai dengan kode khusus untuk identifikasi setiap kiriman, sehingga kami maupun agen kami bisa terus memonitor setiap kiriman Anda sampai ke Indonesia.

Kami bisa menghandle kiriman Anda melalui Jalur laut dan Udara, baik itu FCL ataupun LCL. Kecepatan, letepatan, dan keamanan juga merupakan prioritas utama kami dalam menghadirkan layanan terbaik dan pengalaman importasi memuaskan untuk Anda.


HUBUNGI KAMI :

PT.BISA CARGO
Jl.Jatinegara barat No 195,Balimester,Jakarta Timur 13310

Telp        : 021 8192 442
Call/Wa  : 0853 5831 1637

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages